Tuesday 8 October 2013

Setelah Libur

Huaaahhhh akhirnya libur 2 bulan yang mengasikan dicapur membosankan ini sudah selesai. Hati gw sedikit senang namun lebih banyak gasenangnya cz gw harus mulai sibuk lagi dengan kuliah ini mmhhh, tapi gapapa ini demi masa depan gw yang lebih baik.
Kali ini gw pengin cerita tentang kehidupan gw setelah libur 2 bulan yaitu KULIah dengan kelas baru. Eh tapi lebih tepatnya murid yang diacak. Jadi terlihat baru. Bukan kelasnya yang baru yak hehe.
Karena disini banyak yang belum gw kenal maka hal yang pertama gw lakukan adalah kenalan.
Namun kenalan disini bukan modus ya kenalan ingin minta no cewek *hahah*. namun kenalan yang bener-bener kenalan. *hah yang bener-bener kenalan kaya begimana?*

Ya begini nih yang namanya kenalan beneran




ini contoh foto gw saat kenalan sama temen baru gw di kelas baru. Kenapa gw milih kenalannya sama cowo? Ya karena gw juga cowo.
Sebenarya banyak kejadian saat tangan gw berjabat dengan orang lain. Namun gw gak bisa ngepost foto semuanya karena banyak.

ini cara kenalan yang benar. tangan kita berjabatan bersentuhan sama orang yang ingin kita kenal karena jika seorang manusia bersentuhan maka ada pengaruh positif yang ditimbulkan oleh sentuhan terhadap sistem syaraf bukan ditimbulkan oleh kwantitas. Melainkan oleh kwalitas dan frekwensi sentuhan*haha dapet copas*



No comments:

Post a Comment